Halaman

Selasa, 09 November 2010

'Tanya Dulu', Pecel Lele Lela Tidak Hanya Lele

Pecel Lele Lela. (Foto: ist)
Lele, salah satu jenis ikan tawar yang popular karena mudah ditangkar. Olahan lele juga sangat banyak. Yang paling mudah adalah pecel lele.

Lele goreng lalu disajikan dengan terasi, plus lalapan segar. Bila bosan dengan menu pecel lele yang biasa dihidangkan ditenda-tenda pinggir jalan, rasanya pilihan yang satu ini tepat bagi anda yang ingin meraskan citra rasa lele dengan beragam macam olahan.

Pecel Lele Lela mampu menghadirkan beragam macam jenis olahan masakan lele hingga menjadi primadona baru bagi pencinta kuliner Nusantara. Pecel lele yang lebih popular ini belakangan juga digoreng dengan adonan tepung sehingga makin gurih reyah.

Memang beberapa menu yang ditawarkan seperti Lele Goreng Tepung yang terkenal dengan rasa gurihnya ditambah taburan rempahan tepung. Kemudian ada pula menu Lele Saos Padang yang begitu menggigit rasa pedasnya, akan memberikan kenikmatan bersantap yang tiada tara bagi konsumen.

Tidak ketinggalan pula menu Pece Lele Original yang masih terjaga keaslian rasa lele dengan daging yang empuk, gurih, dan sambel terasi, serta manu lele Fillet dengan pilihan aneka bumbu yang ditawarkan seperti saos padang, mentega atau tiram. Semua menu tersebut merupakan hidangan favorit para pelanggan di rumah makan yang menggunakan system waralaba tersebut.

“Kami ingin membuktikan bahwa pecel lele bisa dinikmati semua kalangan,“ ujar Betshy, Pemilik Pecel Lele Lela Cabang Margonda, kepada Okezone, belum lama ini.

Tidak ketinggalan menu ‘Tanya Dulu’, yaitu menu yang disajikan di antaranya lele saos tiram, lele lada hitam, lele baker afrika, lele asem manis, lele tomyam, dan lele teriyaki.

Pecel Lele Lela juga menyediakan makanan tidak olahan lele, seperti ayam saos padang, ayam bakar madu, ayam kremes dan cah kangkung tauco. Untuk minumnya ada aneka jus segar, es the stoberi, es lemon tea, dan lain-lain.

“Kami hadir di Margonda, Depok sebagai cabang yang ke-12,” terangnya.

Pecel Lela juga selalu menjaga kualitas menu makanan yang disajikan. Tak heran karena dalam proses pengolahan masakanya menggunakan metode pengolahan alat penggorengan khusus, di samping tentunya lele yang dipilih langsung dan diambil dari peternak lele, dengan standarisasi kualitas yang telah dibakukan.

Suasana tempat bersantap yang bersih, sederhana, dan didominasi ruangan warna hijau dan kuning.

“Kami memilih warna ruang makan adalah hijau berpadfu dengan kuning, karena secara psikologis warna hijau itu bisa menambah selera makan,” ujarnya.(Pasha Ernowo//nov)

Sambil Masak - Sambil Jaga Anak - Tetap Bisa Menghasilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar