Halaman

Senin, 08 November 2010

JCF Sapa Penggemar Makanan di Indonesia

JCF sambut penggemar makanan di Indonesia (Foto: Jakartaculinaryfestival.com)
ANDA yang hobi makan atau memasak, pasti akan menyambut hangat event ini. Jakarta Culinary Festival (JCF) kembali menyapa penggemar masakan luar dan dalam negeri di Indonesia.

Tanpa dipungut biaya, Anda dipastikan bisa menikmati ajang pameran dari pemasok-pemasok terbaik dari makanan minuman, kue-kue lezat, makanan penutup, dan bahan-bahan pembuat makanan, peralatan dapur eksklusif, peralatan makan, piring, dan gelas juga produk pendukung lainnya di JCF.

Acara yang diadakan oleh Ismaya Group ini bertujuan memperkenalkan konsep festival kuliner ke masyarakat. Karena itu, akan hadir banyak praktisi dunia kuliner Indonesia, ahli-ahli makan, chef dari dalam dan luar negeri, pihak-pihak restoran di Tanah Air, serta para pencinta makanan dari penjuru Indonesia.

Direktur Ismaya Group Frans Wijaya menambahkan, dengan diadakan Jakarta Culinary Festival ingin membantu industri kuliner di Jakarta dalam membuat tanda di peta kuliner Internasional, tetapi juga merupakan investasi pertumbuhan dalam jangka panjang.

Selain Frans Wijaya, Senior Marketing Communication Manager Teges Prita Soraya, Chief Manager Marketing BCA Mira Wibowo, dan Executive Chef hotel Indonesia Kempinski Jakarta Andre Buser turut hadir dalam acara pembukaan Jakarta Culinary Festival 2010 yang berlangsung di Grand Indonesia West Mall Lantai 5, Jakarta Pusat.

Jangan lewatkan juga atraksi memasak di sebuah panggung khusus yang disediakan untuk menampilkan live cooking demo yang dilakukan master chefs Internasional dan bintang-bintang kuliner Indonesia.

Anda juga punya kesempatan untuk makan malam eksklusif dengan berbagai chef berskala internasional dan bintang-bintang kuliner favorit Indonesia dalam "Pop-Up" Restaurant yang dilangsungkan hanya satu bulan (5-30 November 2010).

Ingin belajar masak? Tunggu apalagi? Anda bisa dapat pelajaran khusus dari para koki master dan bintang-bintang kuliner Indonesia!(Pasha Ernowo//nsa)

Sambil Masak - Sambil Jaga Anak - Tetap Bisa Menghasilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar